FAMILY

Tahun 2021

Di bilang terasa ya terasa banget, dibilang tidak ya tidak banget…. Begitulah waktu… sebentar lagi menginjak tahun 2021….. Kalo kita tidak memanfaatkan dengan seksama laksana pedang yang siap siap menghunus diri kita. Itu bermakna bahwa tidak terasa waktu berjalan satu tahun dua tahun tiga tahun dan kita tidak ngapa ngapa in. Dalam manajemen waktu aku pribadi juga berusaha bangetttt ngettt ngetttt, kek kasih scedule. dan biar detail tuh kadang aku buat scedulenya harian… harian itupun masih dibagi bagi ketat bahkan banyak yang rasanya belum aku kerjakan atau bahkan sama sekali aku lakukan tapi udah waktu udah habis begitu saja…. Sayang bukan….

Disiplim waktu harianku untuk 2021 yang lebih aku perketat adalah :
jadwal sholat 5 waktu awal waktu
sholat berjamaah (dengan keluarga) kalo bisa
membantu orang lain / bersedekah diusahakan setiap hari
membaca alqur’an, murojaah, dan dengerin murotal (harusnya ini udah ada target ya, misalkan one day one juz)

sholat malam..

Semoga bisa mengamalkannya dengan baik. semangat lebih baik tahun 2021



GO.ID

Human Relationship is Art

Dunia kerja, hampir 70% usia produktif kita dihabiskan diarea organisasi kerja entah di wiraswasta, organisasi pemerintah, perusahaan BUMN maupun swasta.Bertemu dengan banyak kolega dengan berbagai macam latar belakang.

Hal yang dibutuhkan ketika berada di dunia kerja adalah satu keterampilan atau kompetensi, kerjasama, dan kemampuan sosial yang lain.

Tetapi ketika kita sudah lama dalam sebuah organisasi kerja, maka skil itu adalah kemampuan penunjang saja saya rasa, sedangkan yang utama adalah kemampuan kita dalam bersosialisasi dengan yang lain. Baik itu atasan, bawahan dan ataupun dengan sesama. Bisa dibilang semakin kesana relasi nilainya 50% selebihnya nilai di dasari dari kerjasama dan kepampuan menganalisa dan skill pada akhirnya hanya sebuah penunjang.

Disini saya pribadi juga masih belajar, belajar dan terus belajar bagaimana sie cara berkomunikasi dan membangun hubungan relationship yang bagus ke sesama. Apalagi dengan kita tinggal di Bontang, aneka budaya, aneka suku dimana setiapnya memiliki culture yang berbeda.

TUBEL

Lap Blog

weka weka bosen nulis laporan

ya nulis blog aja…..

2 3 bulan dari sekarang, bakal sibuk utek diperes dikit sie gak banyak banyak… tapi apapun itu semoga tetap bisa berjalan¬† dengan baik…

seharusnya emang ada tulisan yang sedikit lebaay yang mengiringi aku selama sekolah wkwkwkw,…. tapi yaaa…. sudahlah…