EPISODE II

Embun pagi bergelayut dibatang pagar
Menyiratkan sinar mentari
Pendarnya menyergap teka-teki bening
Episode II kulalui…..
Menanti sebuah kepastian
Yang malu dan sembunyi
Dibalik tirai takdir
Di episode ini
Ku gantung harapan kedua diatas doa
Pada-Mu ya Maliki
Dan kukirim surat permohonan
Lewat gerimis sore ini
Aku yakin engkau baca kisahku
Mungkin aku terlampau lemah
Betapa gemar merintih
Memang aku tak sekuat batu karang Ya ALLAH
Hanya kerikil pantai
Sampai kapanpun aku tak peduli
Kan kulakoni episode demi episode ini
Hingga babaknya yang ragil
Sepanjang nafas yang kuhembus
Sebatas yang aku mampu
Toh scenario Mu
Kutahu adalah yang terbaik untukku

Doko, April 2007

Leave a Reply

