08/08/08

Hero masa kecilku
Saras 008 kah itu
Kode barcodekah itu
Aku tersenyum manis
Tapi meringis dalam hati

Bulan 08 tahun 2008
Segera habis
Semakin tenggelam usiaku 21ku
Habis kesempatan diusia 21ku
Dan aku tak bisa mengulangi lagi usia 21ku
Selamat jalan…..

15 thoughts on “08/08/08

  1. Wah…. masih ingat aja nih Saras 008 hehehe….. waktu itu kan Saras 008 adalah sinetron yang disponsori oleh Indosat yang waktu itu kode SLI-nya adalah 008….. dikirain di artikel ini mau mempromosikan SLI-nya Indosat juga…hehehehe….😀

  2. mampirr………🙂

    haihai..
    btw, aku wingi moco koran jawapos ndek lamongan, di bagian radar ketoke menerima cerpen, opini, dan puisi. mungkin minat karyanya dikirim kesana..

    sapa tau dapat langganan koran gratis setahun. heheh😉
    -glodax-

  3. Ulang taun yak? Eh ngga mungkin deng tahun berulang, berarti selamat ulang tanggal dan bulan yahh…..
    *kunjungan balasan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s