SMS Bersajak

Cowok bilang:

Malam ini malam minggu
Kau menunggu di kosanmu
Tapi motorku di bawa Omku
Dan kepala ini serasa ngelu
Enaknya bubuk aja yuuu

Cewek membalas:

Untung saja adik pulang
Tadi sayang tidak bilang
Kalau malam minggu kita bakal malang
Tapi tak apa, asal cinta kita tidak hilang
Adik tetep cinta kamu seorang
I love u Sayang

33 thoughts on “SMS Bersajak

  1. Pak de nya Bilang : “Bu de…kapan undangan mereka di bikin?”
    Bu de nya bilang: “Sabar pak de, salah satu dari mereka tinggal menanyakan apakah akan dilamar”.

    Pak le nya bilang :”berapa lama mereka pacaran? Kapan di nikahkannya?”

    Pakde & bude bilang :”sssssssssst jangan berisik, cinta mereka sedang bersemi”

  2. Istri: “Buah mangis buah kedondong, minta jatah uang dong”.

    Suami: “Buah mangis buah kedondong, burungku dijepit duong”
    :mrgreen: *kabur sebelum dilempar kursi teras*

  3. wah, asyik nih…
    Si cowok g mau lama2 pacaran. Biar halal, langsung pingin nikah. Tp kaga berani ngelamar. Mintalah dia kepada si Om yang make motor. Dan si Om pun beraksi di depan si Calon Mertua…

    Om :
    Eh,…Bang, Bang. Dengerin bentar.
    Ade siang ade malem, ade bulan ade matahari, kalo bukan lantaran perawan yang di dalem, kaga bakalan nih laki gue anterin kemari.

    Calon Mertua:
    Gini Bang, gue kasih tau dah.
    Kaga salah Abang beli lemari, tapi sayang kaga ade kuncinye. Kaga salah Abang dateng kemari, tapi sayang tuh… perawan ude ade yang punye.
    =====================
    Nah… lho.., gmn???😆

  4. @ taliguci : god marsogud
    @ bikbang : terima kasih sudah mampir
    @ arief :😛
    @ dhie : makasih
    @ nombezz : pasti bisa ayo belajar lagi
    @ tito : salam kenal balik, angktn 11😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s