Satu Kamu

Biarkan aku bersamamu
Membahana ke alam raya
Mengusai jala samudra
Memenangkan rangkaian kata

Luput kataku yang lalu
Menjadi pisau hati kita
Hantaman emosi jiwa
Lara menyala nyala

Sakit tertimpa palu lebih dari itu
Ringan hatimu diseberang
Karena lampias ke pekerjaan
Atau sudah ada bayangan orang?

Kepercayaanku terpaku padamu
Santun sikapmu membuka
Ruhmu pernah berada
Seorang jiwa di kawah candradimuka

Tangisku doa untukmu
Alirannya air mata ikhlas
Meluntuhkan hatimu yang keras
Sedihnya tak berbatas

7 thoughts on “Satu Kamu

  1. Kamu buat puisi untuk aku ya? Nggak kan? Hehe…

    Seandainya aku dapat melipat-lipat jiwamu dan meniupkannya menjadi seekor merpati yang indah
    sayang, aku bukan pesulap
    yang dapat menghangatkanmu
    dalam satu kedipan mata…

    (cek ile….)

  2. Kok gambarku ga enak banget diliat. Ganti dong yg cakep gitu ya Mbak Bahasa & Budaya. Kan ga enak sm tmn2-ku kalo ada yg liat.

    Nanti kubuatin puisi lg buat Mbak. Pokoknya, kata-katanya asik banget: bs diputar-balik, digendong, digigit, diterkam kayak anak harimau gitu. Imut banget aku ya….

Leave a Reply

