Nol

Mengejar banyaknya nol setelah angka 1
Hiraukan piyik yang merindukan induk
Abaikan kasih yang menjerit pedih
Tukarkan waktu dengan ratapan buah hati pilu

Dibalik nol ada hasrat
Dibalik nol menyimpan tabiat
Dibalik nol menuai sari ambisius
Berkobar kekar dan siap membius
Sayang…. hatimu hangus

Kini senja telah mengukir
Semua yang dilakukan terrkipir
Sebenarnya nol tiada berharga
Jika raga terlepas nyawa

10 thoughts on “Nol

  1. Nol akan berharga, tetapi tergantung sedang dipakai di mana.

    Bila untuk urusan harta, nol ga akan berharga klo ga didahului oleh angka lain.

    Tapi…., kalau dalam perhitungan komputer, justru deret nol di belakang yg tidak dtutupi oleh angka lainlah yang tidak berharga.😀

  2. sungguh sangat bagus, jeng… orang berbuat dosa besar dengan mengkorup duit rakyat, dengan menambahkan jumlah nol! dan sekiranya nafsu duniawi itu takkan punah sebelum kita dimasukkan ke liang lahat…

  3. @sunarnonosahlan: gak terbatas pak
    @agungf : huahahahah betul juga tuh
    @mascahyo : mantab
    @infinite : tulisan sampyn juga bagus
    @surayaden : bnar
    @sakainget:kunjungan balik
    @suwung: oh ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s