Funni Feeling

Wah seru seru….Semalaman nglembur buat ngehabisin  novel cantik  pinjeman dari pak Jes…

Beneran nie temen-temen kalo kita baca novel kita akan lebih punya imajinasi dari novel yang kita baca itu… quote ”apalagi kalo novelnya mirip-mirip ama kisah hidup kita sendiri…. Hikhiknangissesenggukandehaku“ lebay… ri.

Novel itu menceritakan tentang perjalanan cinta si arunee (baca aja aruni “ya emang). Oke lets go aku mau bercerita nie…. pemeran utama di novel kecil itu ada aruni, kean, dan andrian. Kean dan adrean adalah kaka beradik yang begitu akrab, tiada detail kean yang tidak diketahui andrean begitu pula sebaliknya.

Suatu hari arunee ketemu kean disebuah toko perhiasan mewah, dari situlah awal mula aruni kenal kean. Perkenalan tanpa sengaja saat kean mau memilihkan sebuah cincin untuk tunangannya.

Selepas itu, pikiran aruni tak pernah lepas dari bayangan kean yang menurutnya mirip dengan artis idolanya (F4 si Vic auooo…. berat berat). Kepada temennya kru pecinta F4 si arunee sering ngrumpi kek gt. ”intinya ni si aruni kesengsem sama si kean yang dia kenal pertama kali itu”.

3 minggu kemudian salah satu kru ngrumpi aruni si ”sweet” mengajak aruni ke toko perhiasan mewah itu lagi. Tanpa sengaja si arunee ketemu lagi sama kean tetapi dengan wajah kean yang berbeda (agak muram kecut kacau gt d).. Diduga kean lagi broken sama pacarnya. Dikarenakan pacar kean (nada) tidak kunjung datang saat janjian di restoran.

Pertemuan yang kedua ini membuat kean dan arunee deket lebih lanjut, bahkan sampai mereka liburan bersama di Belanda… hohohoho. Tetapi sampai sejauh ini kean masih nangguin si arunee (hik hik ampe disini aku ngrasain gmn nie perasaan aruni…. sedih sedih sedih  karena itu pikiranku gelisah sendiri.. ”lebaykulagidobel). Tak bisa di pungkiri di samping arunee, kean merasa nyaman dan sangat nyaman… tapi perasaannya masih complicated (nada ma kean udah pacaran 4 tahun….. hiyaaaaaa pelarian doang si aruneee ”nangisngguguk jiah).

Kenyataan seperti itu tak membuat hati arunee bergeming dari kean. Dia masih cinta berat meskipun udah diomrengin (diomrengin tuh apa yaaa…… hihihih tauk dah). Hingga suatu saat dia ketemu ma adrian adik kean di kantor kean tanpa sengaja.

Andrian yang udah tau arunee dari cerita sang kakak, merasa excited banget bisa ketemu dengannya (andrian orangnya care, banyak ce yang suka, suka gombal gembol kaya capa aioo….). Andrian berusaha membujuk arunee untuk bisa sama dia tapi arunee tetap menunggu si kean yang saat itu lama gak hubungi dia (namanya juga terlanjur jatuh cintrong)… eitss tapi lihat dulu…..

Ah..  udah ah ceritanya. Ni tulisan terbaru setelah fakum dari tulis menulis semoga entar tambah konsisten. Amin

2 thoughts on “Funni Feeling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s