Maher Zain – Barak Allah Lakuma

Aku ndak tau kenapa begitu menyukai lagu Maher Zein _ Barrak Allah Lakuma. Waktu itu tepat pas emmmm LPJ di LAN Samarinda. Ketepatan pelaksanaan LPJ itu bulan ramadhan…. Alhamdulillah… setelah beberapa kali galau di kantor, sudah dengan tekat pribadi akirnya memutuskan jadwal lpj aku pilih pada bulan ramadhan. Tidak ada temen2 yang sekantor sama aku jadwalnya satu LPJ. Dan aku tau kenapa itu, keknya sudah menjadi rahasia umum.

Setiap kali bangun sahur, panitia membangunkan kami dengan lagu ini menggunakan broadcast microphone di kamar masing-masing. Hemmmm aku selalu bilang ke bu As ” Aku suka sekali lagu ini bu….” aku mengerti kenapa… hatiku bergetar ketika mendengar lagu ini (tapi gak kayak bel becak yang ter… ter… ter… loh ya).

eh gak ngertinya sepulang dari diklat dilamar dan memutuskan untuk menikah…. subhanallah Allah maha Besar….. tak pernah kusang dan kuduga….

 

One thought on “Maher Zain – Barak Allah Lakuma

Leave a Reply

