Pelatihan di Jakarta

Selalu kalo mau berangkat ngrundel. Akhirnya sebelum berangkat sempet tepar dulu tiga hari, hualah….. sama dear husband di infus karena bener-bener gak ada makanan yang masuk sama sekali. Udah gak panas tetapi lemes. :((

Akirnya dalam waktu 6 jam badan lebih mendingan dan seger. Besuknya pulang sempet paking-paking dulu dan sempet ketemu sama bubuhan and makan bareng di sebelah rumah. Soto Garuda andalan bersama….

Nah ini yang paling in the hoy… ternyata waktu di travel dapat tempat duduk paling belakang dan pojok, penuh mampet, sudah disampingku bapak bapak yang tinggi besar lagi. Berasa di penyet seperti tempe penyet.. :(( huaaaaaaa…… “maklum manusia udikkkkk

Selama pelatihan tak ada kendala yang berarti kecuali saya nyasar sampai ke casablanka… ampun udah gt jalan kaki lagi dan gak kakiku yang belakang lecet. suka dukane wis……. but semua oke…..

Yang mengikuti diklat ada yang dari perusahaan seperti BRI, Consultantj Alat Berat dan ada juga yang dari pemerintahan. Ohya… empat peserta dari tetangga sebelah yang dulu adalah bagian dari kita, sodara kita… Timor Leste… ada beberapa foto yang sempet aku ambil(lewat bb aja sihh) buat kenang-kenang an.

 

 

 

 

 

 

 

Hihihi my bos lagi menguap tuh, ruangannya nyaman, full ac, dingin wangi.. semua pada serius mengikuti pelatihan.

 

 

 

 

 

 

 

Temen-temen  aku dari timor leste

 

Jakarta, 21 Juni 2012
Hotel Harris Tebet

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s