2012 in review

WordPress makin mantab ajah, baru buka email nih prend, ternyata da summary tulisanku selama 2012… jiah aku bisa tutup jidat jika lihat tulisanku ini. BECOS WHOT? do you know( duyukenow)tulisanku makin lama makin dikit. Btw kata orang jadi pns itu pekerjaan nya santai. Santai tapi malah ndak pernah nulis kek gimana itu… Huaaaammmm…

Nulis nulis lagi ayo nulis lagi, btw bagaimana dengan temen2 pesaingku menulis ya, abah zein? ibnu? kilil? dev? akid? hemmm kalo akidna ini aktifis pemirsa, dia sempet jadi apa ya sosialis media yang hot yang diasakan oleh kaskus keren kan…. memnag sebuah ketekunan selalu akan berbuah manis.

Tentang cita-citaku yang ingin jadi penulis 0_0 hemmm pingin banget. Tetapi istiqomah kok susah sekali yahhhh. (istiqomah kamu dimana…. teriak teriak nyariin istiqomah). Dulu masih sempet kirim tulisan tulisan kesana kemari sekarang sudah gak sempet lagi. Kadang karena kesibukan tertentu idenya jadi buntu (bilnag aja ngeeless rheeee huhuhuhuh)

Semoga tahun 2013 tahun cemerlang buat menulis amin amin amin…….

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

4,329 films were submitted to the 2012 Cannes Film Festival. This blog had 28,000 views in 2012. If each view were a film, this blog would power 6 Film Festivals

Click here to see the complete report.

One thought on “2012 in review

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s