Pulang

Kemarin kami berdua pulangkampung nie ceritanya, sebenarnya ini udah jadi angan2 sebeum aku hamil.. kangen kampung banget. Akirna hamil terus terjadi ha yang tidak diinginkan.. “l” keyboardnya minta ditekan setengah mati..
Baru bulan Maret akhir nie kesampaian itu pun mendadak dan akirnya memutuskan untuk betok celengan. hehehehhe. alhamduillah dapaet 2 jeti hihihi bisa buat bei tiket pp nie ceritanya.

Hari pertama, kita ke malang nginep di hotel intan, hotel cap melati yang penting bisa happy2 and jalan, pinjem sepeda motor ke tempat ila(thanks to ila) y best friend yang udah sempatin pinjemin motor and pak ali juga. meluncur muter2 malang pertama ke sawoajajar ceritanya tuh njengukin koskosan ….. tambah bagus ternyata selama ditempatin sama mas ipan, terus njengukin adik, njengukin sekolah. hihihihihihih…… jaan ke jatimpark… ke rumah temennya mas santo juga(iwan)

Selain tu sebenarnya jadwalnya mau ke dokter Pande Spog, yang kata temen2ku bagus, hemmm tapi karena ibuk e udah telp telp kapan pulang yahhhh kita pulang deh….ke tulungagung.

Aku sama mas  kangen banget ama yang namanya naek kereta, ternyata sistem kereta sekarang udah beda, booking tempat dududk dulu kayak pesawat, jadi karena kita gak tau ya udah kita kehabisan….uhhuhuhuuhuhu gak jadi naek kereta. bener seperti tinggal di pedalaman beneran ni….”baru sadar ya bukkkk

Ternyata dapat info dari my friends, my big bos juga ke Malang… gitu kok yo diem2 ajah… hadeh…………. (mbahas my unique bos memang gak ada habisnya)

Sampai di tulungagung belanja buah segambreng (rambutan 8kg perkilo 4000 muanisssss,salah 3 kilo perkilo 8000, manggis, sama duku manis pol 14000per kilo..) kao sudah di pasar ngemplk tuh, rasanya buah pingin tak borong semua….hahahahahha jadi ini dapet satu karung merah cuma habis 70rb….

ternyata nyampe ditulungagung acara padet banget , ke Pondok Jawahirul Hikmah, ke taji tunggal, ke omah lor, rumah e masku, acara  salamatan, ke kediri rumah bupuh and pakpuh ama muter ke kos aliph pia pia, gunung batok, guwo sewomangkleng… terus cabut ke tulungagung lagi… mampir ke dokter Titut Spog, nie rekomen ibuk (sebenarnya ini ni tujuan utama), ternyata benar orangnya enak waktu menjelaskan, terus rumahnya itu… joglo banget…. aku sempet mikir nie… ini warung gudek apa pendopo, lenggap dengan bangsal, pendapo, taman… dan alhamdulillah di sarankan ndak usah khawatir untuk hamil…. dari dokter Titut masih sempat ke yagoya batik galeri. Nie batik khusus motif pekalongan, bagus….. pilih dua cos my priend ada yng nitif. Jam 10 kami dah  siap berangkat ke juanda. dan kamis pagi kita cao ke balikpapan.. bye bye….

One thought on “Pulang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s