Menunggu Kehamilan Yang Ke Dua..

Ini mungkin episode yang paling ditunggu., dan aku tak akan pernah berhenti untuk bermunajat kepadaMu ya Allah.. Setelah kehamilan pertama sempat diberi rencana lain oleh Allah. Aku hanya berdoa diberi kesabaran dan keikhlasan.. pasti Allah mempounyai rencana lain yang lebih indah.

Waktu melihat hasil tespek pertama kali positif aku abadikan, rasanya dredeg amazing (gak sepeerti empat mata loh ya).. tetapi Allah mengambil kembali di minggu ke 12 4 hari. Rasanya begitu cepat.  Satu minggu sebelumnya ku mengalami flek, telpon ke my sister aku disuruh bedrest dan dia juga sempet panik, aku malah lebih panik lagi… tak henti hentinya istigfar….. (secara dia brojol fine fine ajah). langsung ke dokter dan dikasih penguat.

Waktu di usg sama dokter belu ada denyut jantung harusnya ini sudah terdeteksi. Di batin ku hanya bilang Laa Haaula walaa huata illa billah dokter sudah bilang fity fity semakin gimana gt….😦 nangis banget nihhhh hati rasanya.

bedrest 1 hari, alhamdulillah udah gak keluar, aku pake sholat jogkok berdiri, keluar lagi.. Ya Allah………
ketika aku lapor seperti itu kepada suamiku aku tahu betpa kalutnya beliau ini…. akirnya aku bedrest dan hanya tidur sajah. Telpun ke temen2 yang sempet mengalami hal yang sama saat hamil, seperti nopet, mbak joy, mbak ria

Hari ini senin, hari terakhir aku cuti, kebetulan kejadian itu pas aku cuti,,,, feeling bad….. malamnya mintol ke suami buat minta rujukan ke dokter spog dan sama dokter dikasih 1 minggu. Malamnya aku mimpi rumahku di dodok orang dan ada bayangan yang masuk pukul 2 dini hari…

Paginya setelah sarapan nasi pecel nasi, aku kerasa pingin pipis dan pemirsah yang keluar darah segar…. T_T….. makan gak kuhabiskan dan aku minta suami nganter aku ke rumah sakit. akirnya aku disarankan untuk dirawat… sudah dikasih penguat dari infus drupadilan.

Malamnya perutku mulai sakit… kencang dan tegang…… kram, seperti mau men….. aku ndah gak dibolehin b-ol or pipis di closet, pake pempers manula sodara2.😦 lendir hitam terus mengalir…. puncaknya sakit adalah jm 3 dini hari aku berasa mau be ol…. sakit gak tertahankan…. tapi takut mau keluar gmn..

paginya setelah minum obat jam 8an perutku sakitt ndakk sakit ndak secara rutin, seperti keingat, itu tanda2 melahirkan, mysister yang tadi pulang tak minta datang lagi “aku udah bilang ikhlas, sampai datang di RS kulihat matanya sembab, pasti habis menangis sedih..” Sebelumnya aku sudah bilang ke suami aku iklasss… menunggu diperiksa dokter lama sekali,, ampe jam 11 12 perutku masih sakit endak sakit ndak dan darah terasa mengalir…” tepat kurang lebih jam 12.30 dokter datang dang di bawa ke ruang periksa… waktu diperiksa…. darah mengucur luar biasa….. sampai2 aku ..
dokter “diperiksa ya mbak”

aku”darahnya banyak yg keluar dok”

dokter “kalo melahirkan juga kayak gt”

dokter” melakukan usg tranvagina…. dan rahimku sudah kosong…….

melihat wajah suami pucat dan waktu kupegang tangannya begitu dingin……

ini sebuah kejadian dalam hidupku yang sangat luar biasa dan alhamdulillah aku sudah melaluinya….

Semoga kehamilan yang kedua di ridhoi, dimudahkan, aminnnnnn ya robbal’Alamin

 

 

 

3 thoughts on “Menunggu Kehamilan Yang Ke Dua..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s