Sementara Vakum

oh yes,, btw in the busway vakum itu itu pake”f ato v” tauk lah… yang penting itu maksudnya. Kemarin sudah kuputuskan untuk vakum dari citra gerak, Citragerak itu perusahaan tempat aku freelance bidang IT. Metungul, atau bahasa halusnya keluar sementara dari bidang IT yang aku cintai dan aku senangi. Rasanya kek gmn gt g enak, tapi ada yang lebih pokok soo… hehehehe kasih tau gak yahhh..;)

Kebetulan di kantor ikut maintanance aplikasi tata naskah kecil, cukup itu ajah biar ndak terlalu hor tenaganya. Sementara ini buat ngisi waktu luang… ya menyibukkan diri gitu ajah:
1.ngrawat tanaman
2. pingin belajar merajut
3. pingin punya hasil lukisan sendiri yang entar gw pajang di home sweet home gak tau ni beli kanvas dan cat minyokna dmn kalo di bontang
4.foto2
5. jalan2 so pasti lah yowww
6.baca buku dan buat resensinya disini

emmmm apa lagi yahhh…
7.teknik memasak harus meningkat…
yupp kira2 seperti itu sekitar hobi:
Seputar kebiasaan: bangun tepat waktu, adzan langsung sholat, makan teratur, olahraga, jaga kesehatan dan berat badan tubuh, baca al-quran, positif thingking…

itu saja, meskipun saja tapi sulit juga lohhhh….

Oh ya review CT, CT ini perusahaan, tempat sharing ilmu lah yoo tepatnya, bidangnya multimedia,design dan IT gt… dedengkot yang mempunyai itu seorang fotografer kalo gw bilang udah dari sonoe jadi fotograf karena bapaknya adalah seorang tukang foto, masalah desain aku suka rasa citra dan kombinasi warnanya, memngingatkanku sama mas tova nie, my senior multimedia and desain.

intinya di CT aku bisa berkarya  di kota ini. thanks to Citra Gerak,

3 thoughts on “Sementara Vakum

Leave a Reply

