TEKNO

Tekno itu mungkin sesuatu yang dibilang lebih mengandung unsur teknis. Kalo pengertiannya kek gini mungkin baking cake juga sesuatu yang tekno. Mengapa? karena ketika kita melakukan baking jika tidak sesuai dengan tuntunan resep selamat anda berbuntung. Mungkin salah satu kategori blog saya yang bertajuk “tekno” ini lebih mengarah ke teknik yang akirnya output dapat mempermudah hidup manusia/kegiatan manusia lebih efektif dan efisien.

Sejujurnya saya masih bingung dengan masalah tekno yang ingin saya muat disini. Inginnya blog ini hanya memuat tentang art. Awalnya hanya sastra karena semenjak duduk di bangku sekolah saya gemar membaca buku non fiksi, tetapi kuliahnya di eksakta😀.

Berkembang kemudian saya sering memasak, ini karena kesukaan dan kewajiban juga😀, pingin mengabadikan apa yang telah aku coba. berkembang ada kategori dapur hijau. saya ndak tau ini kemunduran profesionalme dalam menulis yang fokus atau malah webblog saya yang berkembang. Bisa dipilih salah satu.

Akhirnya setelah saya fikir menulis itu art, salah satunya adalah menulis tekno. Aturan berbahasa dalam menulis tekno agar mudah dipahami oleh orang awam itu adalah art dalam kepenulisan. Singkat Jelas Padat Bukan

 

2 thoughts on “TEKNO

Leave a Reply

