My Home Sweet Home

Guys… aku mau nulisin sedikit ulasan my sweet home bontang in tweety seven my age “ala vicky pras jiakakakaka… aku mau cerita sedikit tentang rumahku.. cheers..

Ini kalo dari google map terlihat.. klik link di atas.. oh ya cerita sedikit. My sweet home ada di kec. Bontang Utara – Salah satu kecamatan di kota Bontang. Kamu tau kota Bontang itu kota yang kecil, ehm kalo di jawa mungkin hanya satu kecamatan saja. 5 Menit “naik sepeda motor” dari Bontang Kuala? Apa itu Bontang Kuala? adalah sebuah kelurahan yang mayoritas penduduknya tinggal di atas air laut. Jika lagi pingin menikmati udara laut, cus kesana sambil bawa ice cream, jagung bakar… yummmi. Ini adalah salah satu objeck wisata kota Bontang… ^_^

10 Menit ke arah selatan, pasar besar tradisional . Orang sini nyebutnya pasar Rawaindah. Kamu bisa nemuin ragam kebutuhan sehari2 dan berbagai jenis ikan hasil laut Bontang. Hampir semua seafood aku pernah makan tapi aku masih jijik sama  gurita, dan ikan pari yang gedekkkk…. hihihihihihi Sebelum sampai ke pasar Rawaindah kita melewati stadion (Stadion Lang Lang) yang biasanya dipake untuk acara pesta rakyat waktu 17an, HUT Kota Bontang dan event besar lainnya.. Artis ibu kota udah bosen nangkring di panggung sini guys (lebay)😀

Dari rumah, kalo kita jalan kaki ke arah utara… kurang lebih 15 menit akan ketemu kantor “walikota Lama yang sekarang udah pindah ke kelurahan Bontang Lestari”.Kantor ini sekarang dipakai untuk kantor disosnaker yang sedang bejubel kalo musim CPNS kek gini”.

Suatu hal yang paling kusuka adalah menikmati udara pagi, terasa banget udara lautnya.. seger… mataharinya masih hangat dan suara buruh cicit cuit yang di pohon….. ilov this..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s