Nasi Kuning Banjar

Alhamdulillah hari ini dapat nasi kuning dari pak dhe tris… tidak diketahui ini untuk acara apa. Mungkin acara tasyakuran beliau sunnatan lagi, gak sopan. hahaha

semoga rejeki Bapak selalu lancar.. aminn…

Ni rejeki tak di duga, sebelumnya yang empunya blog pingin mam soto banjar, lier rek… semalam pup sampe 3 kali. MasyaAllah lemes, belum batuk kalo malam jeglong-jeglong… kayak suara tong… hemmm

Oh ya cirikhas nasi kuning banjar biasanya menggunakan lauk ikan haruwan, ikan haruwan itu ikan gabus kalo orang  Jawa nyebutnya. Ikan gabus di masak merah gitu dan nikmatnya kalo dipake menu sarapan.. Yummi…. Silahkan menikmati nasi kuning Banjar jika anda berkunjung ke tanah Borneo…

3 thoughts on “Nasi Kuning Banjar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s