Resolusi 2014

Sebelum saya mengerjakan HPS dan membuat laporan yang sedikit dengan beberapa kesalahan, waktunya bikin resolusi… Belum terlambat bukan karena Januari belum habis. Hari ini wajahku agak sedikit loyo karena ternyata tanpa kusadari dari malam aku belum makan, makan terakhir adalah sore kemarin dan satu lagi aku sering terjaga kalo suamiku gak ada, dinas malam. Janganksn dinas malam dia di rumah saja, masih ketip2 kalo beliau belum bubuk.

Tahun baru masehi 2014, diawali dengan batuk yang meradang dan hingga saat ini masih agak sedikit kebatuk-batuk. Suaraku habis bis bis… dan samapai sekarang belumsemurna dan belum bisa konser deh jadinya… heheheh

Seperti tahun-tahun sebelumnya, oh ya blog ini sudah memberikan resolusi selama 6 tahun, bayangkan enam tahun jadi dari 2008 hingga tahun ini 2014.  Semoga wordpress ini selalu oke… saya belum sempat membackup semua tulisan saya.

Tahun 2013 sudah terlewati, di tahun ini banyak sekali kejadi kejadian di luar pikiran kita, mulai saya keguguran sampai ibu mertua sakit. Kejadian2 ini bukan tanpa alasan Allah memberikan kepada kami. Pasti banyak hikmah di dalamnya. Yang pasti kedekatan kita kepada Yang Maha Pencipta, aminn..

Tahun 2014 tentu yang menjadi resolusi besarnya adalah anak, tak pernah putus asa saya berdoa dan berusaha tentang itu.. dari ke dokter, jus cambah, jus 3 diva, semoga Allah memberikan nilai ibadah dari setiap usaha kami amiiiin….. Masalah yang lain, biar semua mengalir seperti apa adanya… yang penting sehat,selamat dan rejeki lancar

2 thoughts on “Resolusi 2014

  1. Ayo bunda semangat yah…. Bontang masih ga cukup untuk dijelajahi bund…. jadi ayo semangat…. Btw salam kenal ya bunda….

    (dalam pencarian teman di Bontang euy. Karena temennya masih sekitaran komplek ajah. Maklum jarang keluar karena belum eksis dg keadaan bontang)

    ayu

Leave a Reply

