Coba Posting Perdana Dari “tab”

Ini adalah posting perdanaku dari tab… dan ketika ngetikkan pertam kali wpadmin maka jawaban saya adalah chrome pada smartphone sudah sama dengan pada PC.

Chrome di smartphone sudah mampu menampilkan halaman administrator dengan sempurna. Mulaj dari menampilkan menu, grafik, statistik, pengaturan sampai saya bisa melakukan posting disini. Di hape saya sebelumnya saya agak kesusahan melakukan posting karena layar yang terlalu kecil dan browsernya belum mampu menampilkan halaman admin dengan sempurna.

Suatu hal yang sangat penting bagi sy adalah, saya mampu melakukan update beberapa website yang harus sayamaintenance. Gak usah otong otong laptop lagi. Cukup dari sini, dengan koneksi unlimate dari t.sel. insy semua sudah teratasi.

Email… mulai dari smp sy punya email. Mulai dari pingin suka suka doang hingga sekarang menjadi kebutuhan. Munfkin kita harus banyqk berterima kasih dengan mbah google atau mbah yahoo yang menyediakan email gratis untuk kita. Sosodara email untuk hostingnya sebenarnya tidak gratis.. dia memiliki host dan kapisitaas terswndiri untuk membangun itu. Cek email dr rkanan. Milis wikusama. Group memasakku. Atau bahkan dr ibu dan bapak.

Teknologi yang ada sekarang ini adalah teknologi yang dulu saya bayangkan 12 tahun yang lalu… luarrrrrr biasaaaa

Leave a Reply

