Oriflame-Bismillah

Bismillahirahmanirahim….

Pertama saya mau cerita sedikit…! Setelah beberapa kali di tawarin temen-temen untuk joint oriflame dan saya menolak, akhirnya sekarang saya gabung juga. Seseorang yang pertama kali nawarin bisnis oriflame ke aku adalah imah, chusnul chotimah temen seangkatan waktu sekolah di Malang (Moklet) dan apa yang dipikiranku “huhhh MLM buat apa….?” dan ternyata aku menolak. Jadi buat temen yang sekarang ini aku tawarin terus menolak itu adalah awal mula untuk mengerti Oriflame.

Yang kedua ada mbak titin,:
mbak ntin: “Dek ikut orifleman yuk….”
ria: hehehhe
mbak tin: bonusnya lumayan lohhh….
ria: masih belum mbak
Dalam hati ria : huh ditawarin lagi… ini terjadi siang waktu di kantor sambil bbm an.
Pulang ke rumah nie, datang-datang disambut bedak day dan night cream serta fasial wash yang habis. Jengkel, apalagi pesannya harus ke tempat dek lutfi di malang (ini kesayangan karena cocok).

Beberapa bulan setelahnya aku browsing2 di internet, penasaran kenapa temen2ku ini pada gabung di oriflame, dan di milis Wikusama juga di bahas oleh para lelaki wessss…. kesuksesan temen-temen cewek di Oriflame. Oh ternyata punya ternyata yang jadi diamond direktor disana adalah dedengkotnya Moklet mbak yulia maki, yang dulu aku senang ngebaca blognya karena dia jago banget buat dan jualan kue juga. Kebetulan mbak yulia maki ini orang tulungagung klop kan….!!!

Setelah berbulan bulan akhirnya sobatku yang akrab lengkap, datang ke rumah pas hujan-hujan. NIAT BANGET….
Sekar: riaaaaa… aku main ke tempatmu
Ria : iyoooooooooooooo ujann
Sekar : iya gpp
Datang-datang gedebag-gedebug “ria…… aku tawarinnn oriflame mau yaaaa” Aku melirik suami…. “caranya gmn?”
Sekar :gampang pertama sini ktp,.
Dia foto ktpnya dan cepret…. buka smartphone… koneksi inet, terus update aku lihat….
Sekar : sudah… beres,…..
DIa menjelaskan sedikit tentang kaki tiga, dia menjelaskan sedikit tentang bonus dan kemudian pulang.

Malamnya…
ria : aku ikut oriflame ya yang
suami : iya…. itu ada nuri juga ikut….
ria: hah iyakah….

Dan berbekal dari keiyaan suami inilah akhirnya aku niatkan untuk bener2 joint langsung ke oriflame, ingin rasanya menikmati apa yang sudah dinikmati senior2ku terlebih dulu…. Aminnnn semoga bisa.

 

Leave a Reply

