MLM itu yang sukses cuma upline

Barusan buka buka facebook dan membaca tautan link dari salah satu temen yang intinya seperti judul di atas… gak tau siapa juga yang menulis…tp yang jelas merasa dikecewakan…

Sebelumnya ada juga mbk sebut saja si mawar yang menulis bahwa produk oriflame haram….. ya sudah ditampung dan direcord disini ya rekkk….

Ada juga yang pemaksaan buat suruh tupo…. tutup point buat pembelian minimal sebut 300rb.

1. MLM yang sukses cuma upline… no no no
Upline juga merasakan dari bawah… merasakan daftar…ditolak…. dari titik dasar sampai titik tinggi… kesuksesan yang ada karena dia mampu membina downline2nya…reward yg diberikan oriflame kepadanya karena dia berdedikasi terhadap pekerjaan. Seperti kalau kita punya perusahaan ada staf staf … kan bagaimana kita membina dan memnyemati biar produktifitas tetep dijaga….so omzet naik… sama saja kek gitu.. yang punya usaha ato perusahaan ato usaha apalah… pasti seneng kalo punya staf yg berdedikasi.

2. Jarene haram…… mbakk masss🙂 produk produk oriflame udah terdaftar di BPOM (balai pengawasan obat dan makanan). Percaya deh sama pemerintah (ciyeee yang bekeja untuk negara) ini pemerintah loh yang njamin… sebelum mengeluarkan izin pasti terlebih dahulu melakukan pemeriksaan dan uji lab..

3. Pemaksaan suruh tupo…. byuhhh koyok e sadis men…. hahahahaha…. mereka yang bekata begitu analoginya pendek sekali… ketika kita bersungguh2 menjani bisnis oriflame ini…. berarti posisi kita berada di garda depan (baca sales) orang biasanya mencibir nie kalo ada lowongan sales.
Yang pernah menjadi sales tentu tau kalo… biasanya profit terbesar yang iya terima adalah dari banyaknya penjualan…. logis kan… dagang lombok payu 5kg sama 10kg pasti beda labanya….
Bahkan banyak perusahaan yang mentargetkan banyaknya penjualan perbulan buat si sales.. mbuh sales panci yg dikantor2 mbuh salea bumbu kentakie kahh…. kadang untuk mencapai target penjualan mereka melakukan demo2 di kantor dan kita yang menikmatinya hahahhahaha…
Di oriflame juga terdapat target penjualan yaitu 100bp dalam satu bulan jika memenuhi target tersebut mendapatkan rewardnya..(logikane seperti itu rek)
Mbak kalo aku gak tupo bolehkah….?aku gak dapat rewardnya ya…….????
Tak jawab ya boleh banget…. bingits… itu semua hak sampeyan kabeh…..pingin entuk reward po gak…. meskipun gak tupo juga oriflame masih kasih harga miring penuh diskon yaitu 30percen…

Yatooo…. piye… isih ngrundel wae

2 thoughts on “MLM itu yang sukses cuma upline

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s