Kamu

image

Sweety kannn…. gambarnya aku giniin… hihi…  mumpung mas tato lagi gak ada. Kebetulan mau tarawih ehhhh ditelpon ada yg mau ngelahirin cecar (bukan ngelahirin si cecar… tp dengan cara cecar)🙂.

Begitu sudah profesi beliau ini…. kalo udah call out istri nomor sekian. Pernah aku… dibawelin gara gara ngeringik manja…. karena mau ditinggal operasi… ya namanya perempuan ya…… hihihi… “bentar to… ni nyawa manusia… aku harus berangkat” nadanya agak keras.

Dulu waktu awal-awal nikah yang namanya cyto (operasi yang harus segera dilakukan) seringggggg banget… beyuh luar biasa seringnya…. pagi aku tinggal kerja… sore ketemu… malam kadang call out… pulang2 akunya bubuk dan beliau udah capek….

Tapi pemirsa… yang perlu aku garis bawahi… beliau ini gak pernah ngresulo terhadap pekerjaannya… capek bubuk… lapar makan… ada cyto operasi berangkat…. gaji tunjangan belum keluar ya tenang ajah…. mentang2 istri dah cari dewe… huhuhuhuhu……. rasanya Rumah sakit adalah rumah kedua… Kamar Operasi adalah kamar utamanya….. mottobaru

Ndak seperti aku yang kadang suka ngedumel kalo mau berangkat kerja… apalagi ujann “siapa juga buat kantor jauh2 diujung kulon…. gak mikir pegawainya apa….” hehehheheheh jangan ditiru yaaa…..

Alhamdulillah sekarang kami berjalan hampir 3 tahun…bener2 waktu berlalu begitu cepat ndak terasa. Dari yang 3 bulan berkenalan tiga tahun lalu dan kami putuskan untuk menikah…
banyak yg tanya “kok bisaaaaaaa????????” Saya lillahi ta’ala ketika mengiyakan lamaran beliau….

Leave a Reply

