Prioritas

Bosan… suer….
Apakah kalian semua pernah mengalami hal tersbut. Bosan dengan rutinitas… sometime saya butuh penyegaran… hari ni PC udah saya limpahin sama temen2 yang semangatnya lagi hot.. ndak enak juga di belakang di bilangin negatif nanti dikirain aku puo puo/serakah lagi… ah ndak…. Itu semua karena kecintaan saya dengan dokumentasi. Itu semua wujud rasa syukur saya karena lahir di dokumentasi. Masalah tupoksi guweh yang seharusnya pranata… jadi pendokumentasi yo wis monggo… (pekerjaan pranata..:P). Yo wis gpp… bekerja sesuai tupoksi ajalah… ngalah wis… Bilangsaja ini namanya “memantaskan diri”. InsyaAllah nanti jalannya mengalir kesana.

Sekarang ini lebih ke prioritas “Family” daridulu ya ya family number one.. sekarang dilebihin… “Giat dengan pBnya” “Kasih yang terbaik buat suami”. Siapin makanan, pakaian… rapirapilah, cantik-catik lah depan suami karena beliau nie kerjanya juga gak habis2.  Terkadang pagi sebelum saya berangkat, beliau udah berangkat duluan. Karena tugas….

Perbanyak ibadah, banyak dan lebih banyak lagi… kalo sebelumnya banyak sekarang banyak bingits. Berdekatan dengan yang punya hidup membuat kita nyaman, tentram…. Ini masih dekat, apalagi kalo cinta ya…..Subhanaallah semoga nanti kita bisa ke arah sana.

Rajin olahraga…. iyes… biar tetap semangat ndak loyo… (sepatu mana sepatu olahraga, matras yoga mana yoga)

Leave a Reply

