My Dream Boards

image

Percaya ndak percaya….
Kata kata adalah doa….
Kata kata dalah doa apalagi pikiran….
Kata2 yg kita ucap adalah buah dari pemikiran….
Nahhh jadi sebelum berkata2 yaaa harus difikir dulu… kalo ndak mending diem deh….

Tau ndakkk kalo ‘tugas belajar’ adalah doa dr omonganku sendiri… jadi ceritanya pak deddy nyaranin aku buat bisa penyesuaian ijajah… karena akunya udah s1. Baikk bangets ya pak deddy.. beliau nie tau keahlianku… kemampuanku (duhhh jadi sombong) ndak yaaa… bener… aku ndak bilang gini kalo aku gak punya keahlian… keahlianku adalah keahlian yg bisa dipertanggung jawabkan….

Jadi usullah pak deddy ke kabag pengadaan… ke sekretaris… entah kemana lagi.. and the result is …*baderiani aku udah ngupayain… tapi jangan menyerah ya…..

Berhembuslah kabar dan rumor…
” enak sekali baderiani langsung penyesuaian….”
” bla bla bli bli blu blu… ”

Tapi ada juga yg komennya positif…
“Say bisa penyesuaian kan… alhamdulillah…” thank you mbak say… you always support me…

Ada juga yg mbengok gini…
“Kamu kuliah lagi ajah… yg penting dpt ijazah…”
…. dan entengnya aku jawab…..
“Endak ahhh mbak drpd kuliah lagi aku mending TB. Aku dulu kuliah sambil kerja… rasanyaaaa alamak jang…. pagi ampe sore keeja… malam kuliah… pulang kuliah ngerjain tugas… kadang nyabut kerjaan frrelance… tidur jam 2 bangun jam 5… besuk gitu lagi…. usah ndak ada batas siang dan malam die waktuku…..”

Kalo pingin pulang nie…
Sabtu kuliah 1 matkul demi kejar 3.5 tahun lulus…
Selesai jam 8 malam. Langsung cabut naik bus otw ke tulungagung. Malang tulungagung 3 jam.. bis biasanya ngetem di blitar 1 jam lebih.. jadi yaa ampe rumah dung dung dung 5 jam lah…. jadi itung sendiri jam 8malam… 5 jam kemudiannnn..
. Nahhhhhh itu sudah aku pulang jam 1 atau 2 dini hari… yang jemput bapak…. sebelum pulang kita mampir dulu ke angkringan beli nasinpecel… ibuku geleng2 kepala…. ini juga plg demi ibu… ibu sakit waktu itu… butuh support lah…

Nanti kalo balik ke malang….
Berangkat dr rumah jam 1 dini hari (senin) dianter bapak naik bis…. biasanya nyampe malang(arjosari) jam 5. Ke kos… ganti baju ngajar ke smk singosari….

Kok boleh mbak sama ortunya…???
Kalo udah demi cita2… NEKAD… pilihanku sudah kuliah sambil kerja….alhamdulillah bapak support.

Itulah sebabnya
Kenapa aku ndak mau kuliah sambil kerja…
Kalo aku ndak bisa penyesuaian…
Pilihanku hanya satu TB. Selebihnya ndak….
Kecewa sie…. seakan akan gak dibutuhin… (ciyeee sok melas.. kakakakaka siapa juga yg mau ngebutuhin kamu… ) tapi yaaa sudahlah… rejekinya…

Nahh itu sudah… tugas belajar itu… sebenarnya berawal dr omongan ajah… mikir juga aku… kok bisaaa yaaaa… padahal dulu cuma ngomong ajah looh.. tp emang dalem sihh ngomongnya pake kecewaaa karenaa gak bisa penyesuaian…

Kalo aku bisa penyesuaian lebih rempong ibu kaban… mungkin orang2 yg kasusnya kayak aku.. minta penyesuaian semua.. hahahahha ndaknkebayang deh…. hehehehe gpp lah… dijalani ajah toh suami dukung… ibu bapak dukung… alhamdulillah…

Leave a Reply

