Promilku

Tempat curhat paling istimewa ya suami… Ya suami… pokok e seneng dikit suami… mewek dikit suami… kasihannya ni suami jadi tong penampungan curhatan akuh… hehehehe… untuk orangnya sabar and kalem… mungkin kalo orang lain sewottt juga… Makasie ya Allah udah kasih aku suami sabar…

aku bilang ke suami  “hari ini bakal jadi hari yang menyenangkan…  dan menyedihkan juga….” Apa yang menyedihkan… ? seperti biasa ketika hari hari mendekati menstruasi itu hari menegangkan buat kami.. Deg deg ser juga sih… hamil ndak ya… kok rasanya gini aneh… huhuhuhu… ini udah beberapa hari. Adalah satu mingguan.. ya berdoaaa ajah… mau gimana lagi. Ampe ampe gak ikut kelas yoga aku… Yoga sie olahraga cuma ndaplang2.. alias angkat tangan dan angkat kaki apaplah.. tapi sebenarnya itu tidak hannya mendaplang…(hehehe apa yaaa bahasa indonya mendapalang itu… kkakakakakak) tapi juga ada tarikan dan tekanan pada bagian tertentu…

Payudara (ilmiah yaa …. awas kalo parno ya mbaca… gak boleh) membengkak… mual… sampe malam muntahhhh… ikan goreng tepung lezat yang aku masak kemarin muntahhh keluar semua di WC. jam 03.00 dini hari… Suami di samping mana pules banget… nafasku udah sesak… lari ke kamar mandi akirnya…. huekkkk huekkkkk……:P

Masil berkata2 hamilkah aku… kok muntah.. kok mual… mam pisang mual.. bau kue mual…. akirnya tidur lagi karena kecapekan muntah… bangun pagi… eee melihat ada flek…. duh jadi gmn gitu… tinggal hitung jam… ya ndak rejeki deh…. akunya sie nangis mas tato juga sedih… tapi sedih dan nangisnya ndak boleh lama2. Harus semangad.. SEMANGAD RIA…… ndak boleh nyalahin masa lalu… MUST GO ON… SEMANGAD

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s