Di Tampar

Huaaaaa……..
Rasanya hari ini kayak ditampar tampah…. eh kok tampah… ditamar batu akik yg njendoooollll
Untuk kesekian kalinya saya ndak diijinin cuti….
Alasan karena mau tugas belajar…..
Emangnya tugas belajar cuma main2…. siahhhhh….
Aku cuma pingin sebelum tugas belajar sungkem karo bapak ibukku…. minta doa restu….

Essensinya orang kalo tugas belajar itu mudah….
Liburan sana sini
Melancong sana sini….
Padahal akuuuu juga meres utekkkk kales….
Meres tabungan…
Meres pemikiran….

Mbok ya o ngerti dikit…
Mbok ya o bijakkkk dikit….
Mbesuk juga jadi ortu yang bakal ditinggal anak… tidak merantau kayak aku… mungkin sekolah…. tau itu rasanya bakal kek gmn…

Duhhhh harus mbrebes mili lagi…. duh ibukkkk bapakkk maafin ria yaaaa…. udah janji agustus mau pulangggg tp ndak bisa… aku juga harus ngatur keuangan….

Udah tahun kemarin juga ndak diijinin cuti gara2 quota habissss… yg diijinin orang yg tiap saat bisa ketemu bapak ibunya…. astagfirullah…  aku tuh kalo 1 minggu pulang yg ada ngabisin uang ajah… perjalanannya pp 2 hari.. belum disananya….

Yaaa Allahhhh
Berikan saya kemampuan…
Kemampuan fisik waktu materi….
Buat bahagiain ibuk bapak….
Bapak ibu bahagia kalo ketemu anak2nya…
Saya akan bekerja apapun saya akan lakukan apapun…. titik.

Begini sudah kalo terlalu disayang ama pakbos…. bubos…. miset titik gak entuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s