What Happen

What happen with me…?

Pakah selama ini banyak ucapan yang salah…
Pakah banyak mencampuri urusan orang lain…
Pakah sering ngomongin orang lain…
Pakah kurang memberi…
Pakah saya yang terlalu sensi…

Mungkin banyak ucapan saya salah karena maksud tidak tersampaikan.

Sebisa mungkin tidak ikut campur dlm urusan orang lain.. bahkan bisa dibilang saya cenderung cuek…

Apalagi itu.. takut.. jangan jangan orang yang kita omongin “Derajatnya lebih tinggi dihadapan Allah SWT”

Kurang memberi… kurang iklas… kurang banyak sodakohnya…

Iya… tangan ini hanya dua.. tidak mampu membungkam mulut satu satu yang mungkin membicarakan saya… setidaknya saya belajar menggunakan kedua tangan saya untuk menutup telinga saya… kapan tau harus di buka dan bener2 tau tau kapan harus di tutup rapat.

Leave a Reply

