No Idea

Asslm wr wb…

Dear pembaca, stallker site…

Im sorry… im never write tjis year. The idea stopped and i dont know the reason about that.

Harusnya proses tugas belajar bisa jadi tulisan epik. Step by step… kejadian pengalaman…

Mungkin yang lebih mengena dalam satu tahun ini. Suka dukanya harus jauh dengan keluarga karena tugas. Proses bayi tabung yang saya lakukan… bagaimana saya harus memompa semangat semangat dan semangat lagi ketika jatuh…

Mungkin juga pikran saya begitu berhati hati… membedakan mana tulisan curhat sampah dan mana tulisan yang give motivation to other.

Kalo sampe ndak bisa menulis… mungkin curhat sampah semua isinya…. dan pada akhirnya hanya masuk draft dan ndak pernah dipublish.

Pernah beli domain spesial dan ndak pernah kesentuh… alahhhhh aku nie….

Sudah ya… insyaAllah besuk aku nulis lagi.

 

Leave a Reply

