Diriku

menulis.jpg

Nama : Baderiani Harimukti
Lahir : Agustus 1986

Seorang istri yang banyak menghabiskan waktu dengan suami… dan bekerja di sebuah kantor pemerintahan di Bontang, Kalimatan Timur. Jika ada waktu luang, gunting menggunting(crafting), desain dan memasak.. membaca, foto kanan kiri and menyiram bunga2.

109 thoughts on “Diriku

  1. maaf, anda siapa ya??? ko ujuk2 ngasih komen di saya yang saya ga ngerti?? yg baru pedekate?? siapa? saya?? maaf, kayanya anda salah orang.. anyway, salam kenal..

  2. Ha..ha.. bahasanya aneh🙂

    1 pertanyaan, kira-kira nulisnya umur berapa, kok bilangnya pas masih kecil?

    klo SD udah bisa nulis itu bahasanya udah bagus banget🙂

  3. Hmmm…. kalo ada anak SD yang bisa nulis kayak gini, berarti dia berbakat banget jadi penulis, hehehe… Salam kenal ya Mbak…

  4. Weleh weleh, non ria. Punya bakat dari kecil rupanya. Aku dulu ndak punya niat bahkan bakat ingin menulis, tapi setelah melihat teman, dan sedikit pernah membaca sebuah cerita malah jadi kepengin nulis. Tapi, ternyata susah juga nulis, tidak semudah yang dulu saya bayangkan.

  5. Nah……….kalau yang itu bakat teman saya yang menjadi tukang sate.😀
    Jika non Ria jalan-jalan ke pantai Suwuk pantai Karang bolong, mampir aja kegubug temenku itu.

  6. @dariman : tidak semudah yang dulu saya bayangkan => la di bayangkan, realisasinya dung😀 saya juga masih belajar pak. mampir aja kegubug temenku itu=>insyaAllah

    @ jeff : masih belajar, terimakasih sudah mampir

  7. ria coba buat kisah cintamu ama yayangmu.., pasti menarik. aku mau kok jadi pembaca pertamanya
    ya.. ya..
    tak tunggu looo

  8. wah, kao inget masa kecil, dari SD sampe kuliah 2 taon pertama, saya tuh bener2 nggak seneng nulis babar pisan. Baru setelah dikomentarin sama senior tentang pendokumentasian artikel. Dia bilang kalo orang Indonesia tuh pinter2x, cerdas2x, tapi ada satu kekurangan, yaitu : “pelit ilmu”.

    Sejak saat itu, saya mulai nulis melalui media internet, yah..nge-blog, seadanya gpp, yang penting kerjain gawean, dokumentasikan di blog, dan jangan sampe patah semangat kalo blognya dikomentarin macem2 sama orang, namanya juga belajar.

    Alhamdulillah, meski tetep jarang mendokumentasikan hasil gawean, setidaknya sekarang ini sudah mulai sering dan yang paling penting sudah bisa menyalurkan isi hati melalui blog, hehe..

    Puas..rasanya…,,

  9. @koko : malu dong bang koko
    @hmcahyo : artis dunk
    @achoey : biasa aja… anda terlalu hiperbola😀
    @mang Ajid : wah….. belum ada mang… insyaAllah nanti bisa nulis cerita anak.
    @nh18 : terimakasih kemabli
    @fajar : terimakasih boy
    @semuaa………… yang belum kejawab terimakasih yahhhh……..

  10. wah.. keren sekali! aku suka cerita masa kecilnya di desa. . . masa2 yang indah ya😀 !

    wah.. brarti sekarang tinggal di malang ya mbak.. hayuk mampir ke tempat nisa, aku tinggal di malang, deket sengkaling, tau kan. .😉

    salam kenal, salam persahabataan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s