Gedek gedek….

Saya suka gedek gedek…
Dengan orang yang suka membicarakan orang lain padahal belum mengetahui secara detail….
Menjaga menjaga…
Mending hati dipakai berdoa
Mending hati dipakai istigfar

Gemes gt lohhh….
“Si A ini ndak pernah kelihatan sholat” misalkan ada yang koment kayak gini…

Kan ndak tau ya…
Ternyata orang yang kita bicarakan ternyata begitu menjaga sholatnya tetapi ibadahnya tidak ingin dijadikan wah wah an di dpan orang…

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER…

Kan ndak tau ya….
Orang yang lahiriahnya bilang maaf “janc’k” tetapi dihatinya istigfar….

Jangan2 orang yg kita bicarakan derajatnya lebih tinggi di hadapan Allah dibanding orang yang membicarakannya…

Advertisements

What Happen

What happen with me…?

Pakah selama ini banyak ucapan yang salah…
Pakah banyak mencampuri urusan orang lain…
Pakah sering ngomongin orang lain…
Pakah kurang memberi…
Pakah saya yang terlalu sensi…

Mungkin banyak ucapan saya salah karena maksud tidak tersampaikan.

Sebisa mungkin tidak ikut campur dlm urusan orang lain.. bahkan bisa dibilang saya cenderung cuek…

Apalagi itu.. takut.. jangan jangan orang yang kita omongin “Derajatnya lebih tinggi dihadapan Allah SWT”

Kurang memberi… kurang iklas… kurang banyak sodakohnya…

Iya… tangan ini hanya dua.. tidak mampu membungkam mulut satu satu yang mungkin membicarakan saya… setidaknya saya belajar menggunakan kedua tangan saya untuk menutup telinga saya… kapan tau harus di buka dan bener2 tau tau kapan harus di tutup rapat.

2 Matahari

dua matahari itu tak akan pernah ada….
saya ndak mau…
bahkan disebut seperti itu pun ndak sudi…
bumi pasti akan berontak nantinya
meronta…

dua matahari tak akan pernah muncul…
karena yang satu melebur…

dia menjadi bulan…
yang bersinar di dalam gelap malam…

 

Lebaran 2015

Hai semua temen temen blogger….
Mumpung masih dalam bulan syawal…
Mumpung masih ada Sisa Sisa Lebaran (SSL)… kakakakakak…
sisa kue.. sisa tekwan.. sisa bakso.. 😛
TulisanRia mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1436 HIJRIYAH”
mohon maaf lahir batin yaaa…..
kalau ada ucap kata tindakan yang salah…
karena kurang budi pekerti karena kurang ilmunya yang empunya blog…
maafin yeee….

——————————–

hai my Blogger Friends
In Syawal  now TulisanRia say : “HAPPY IDHUL FITRI DAY 1436 HIJRIYAH”
im sorry if i have big mistake because what i write meby..
because my attitude about that are minus…

Im sorry guys….
love you All

Happy Ramadhan 2015

Hai hai how are you today…? fine of course. I want to say sorry to reader, no articel for anytime. (hahaha ternyata mau membuat artikel dalam bahasa inggris bikin otak harus berfikir dulu, sek pake Indo dulu ya pembaca)

Bagaimana puasanya lancar??

Target tengah tahun 2015 :
* membaca Al-Quran dengan tartil (udah ada guru di depan mata, seatap, serumah, seranjang tetapi selama ini masih haha hihi huhu… baru tau kemarin setelah baca Al-Baqoroh dan ybs koreksi. Apa bojoku hapal Al-Baqoroh…. maluw oh noooooo )
*Write all articel in English Language… ( i want to be content writer, buat tambah tambah uang kuliah nanti. Content writer in english more expensive than indonesian.) or to be book writer like Dee Lestari, Moammar Emka, Wiwit Siswoutomo