Di Ruang Kegelisahan

Kami… hanyut dan terhanyut di ruang kegelisahan yang tiada habis
Kulihat sekarang samping kiri dan kananku  adalah tembok baja yang tidak bisa di tembus
Kami tetap berpegang tangan
Tiap waktu bersimpuh kepada Tuhan
“Ya Robb….., ridoi kami!!!”

Dalam sepi aku melukis dalam gelap
Mencari lilin di dalam hati
Menerobos lurus ke lorong tujuan
Sebenarnya apa tujuanku????

Kutelusuri lorong itu kemabli
Kubaca coretan-coretan dinding lorong tujuan yang pernah kutulis dua tahun lalu
“Aku ingin menemanimu meraih kebahagiaan dunia akhirat”
“Aku ingin menemanimu merasakan apa yang pernah diberikan orangtuaku kepadaku”
“Aku ingin beribadah kepadaNYa”

Aku kembali tersadar….
Aku memegang erat tangannya kembali
Bismillahirahmanirahim
Melangkah meneruskan tujuan
Mencari celah dari belelnggu kegelisahan

Leave a comment